Cara Menggunakan Cheat Engine Java

March292013
java.jpg
Cara menggunakan Cheat Engine:

1.Install game
2.Buka game, saat membuka akan ada 2 aplikasi Cheat Engine Dan game pilih game
3.Mainkan game sampai mendapatkan point Contoh 800
4.keluar game dan masuk ke Cheat Engine
5.Cari angka 800 dan ganti angka nya sesuai selera kamu jika sudah klik save dan tutup Cheat Engine
6.Masuk ke game dan lihat point kamu cheesy-grin Perhatian...! Jangan rubah semua value yg ada di Cheat Engine, atau game kamu akan error. biggrin

Download Game Java+Cheat Engine:
Klik Disini
Request Game Java+Cheat Engine Klik Disini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Cara Menggunakan Cheat Engine Java"

Apuyizm26 on 09:27 AM, 29-Mar-13

hp cina pertamax nyimax kawan
salam kenal,

http://apuy-kuswara.mywapblog.com/

WillyRamadhani on 10:01 AM, 29-Mar-13

@Apuyizm26,
hp cina jg bisa gan, tadi di tes di hp imo lancar" aja cheesy-grin

Notes on 01:10 PM, 29-Mar-13

wie pg rnknya 6 , hehe bgi" 1 sob . . . biggrin

WillyRamadhani on 01:19 PM, 29-Mar-13

@Notes,
makasih udh mampir biggrin

Master Assassin on 06:15 PM, 29-Jun-13

Cara nyisipin cheat engine nya gimana gan ke game java?????

sapala 14 cisomang on 04:31 AM, 02-Jul-13

mantep !! Ditunggu kunbalnya

rahkh on 06:48 AM, 17-Jul-13

mana download cheat enginya surprised

Zevrey on 08:26 AM, 11-Oct-13

Bisa tolong editin game green farm 3 yang resolusinya 220x176 ? mrgreen

Firman on 05:39 PM, 04-Nov-13

Gimana ndan cara minimize game nya....?
ane pke hp x2 01..:/

hendra on 02:16 PM, 12-Nov-13

bwat hp sonyericssan w200i bsa gak

Bagus Cahyo Jaya Pratama on 04:04 PM, 16-Nov-13

Link untuk download Cheat Engine dimana?

Rama yan permana on 04:17 AM, 31-Dec-13

Msih bngung gan, tolong kasi screen shotnya..neutral

adil surang on 04:29 PM, 03-Jan-14

bisa gak buat hp cina gan?

adil surang on 04:30 PM, 03-Jan-14

bisa gak buat hp cina gan? sad

ZAINALAOET14 on 02:31 PM, 08-Jan-14

8) susah gan mna link nya

RhafsyanjaniQhurthubi on 09:06 AM, 17-Jan-14

Request gangstar city+cheat engine/hack java 320x240

Aji supriyo on 08:33 AM, 17-Feb-14

Masih bingung tolong lebih rinci lagi

Dath on 12:25 AM, 18-Feb-14

Pagi gan

sultan on 06:40 AM, 10-Apr-14

lol

ridwan on 10:52 AM, 14-Apr-14

Susah gan

Azis Fadilah Zein on 03:59 AM, 15-Apr-14

Kunjungan Siang.. biggrin

Gw udah coba, tapi gak bisa-bisa.. sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top